Protection

Software Ukuran Keterangan
DesktopLocker 730 Kb Program yang dapat digunakan untuk mengunci desktop Anda. Yang menarik Anda dapat mengganti gambar saat komputer dikunci dengan gambar pilihan Anda.
BanMacro 300 Kb Program ini sangat ampuh untuk melindungi komputer Anda dari virus macro yang biasa menyerang pada file MS Office.
LockEXE 145 Kb Program yang dapat digunakan melindungi program Anda dengan password, sehingga untuk menjalankan program yang telah diproteksi, maka harus memasukkan password.
File Protector 92 Kb Program yang dapat digunakan untuk melindungi data penting Anda. Keunggulan pogram ini terletak pada settingnya yang mudah.
Win Guardian 2.0 1,62 Mb Program yang dapat digunakan untuk memonitor kegiatan yang terjadi pada komputer Anda. Program ini akan aktif pada saat Windows diaktifkan dan berjalan pada background. Selanjutnya program akan mencatat semua kegiatan yang terjadi pada komputer Anda.
Interscope BlackBox 1,27 MB Program yang dapat digunakan untuk melindungi file atau folder dengan metode enkripsi DES (Data Encryption Standard) sehingga tidak sembarang orang bisa membukanya.
Desktop Lock 265 KB Program yang dapat digunakan untuk melindungi komputer dengan cara mengunci komputer Anda dan menampilkan desktop palsu.
Win Secure It
1,7 Mb WinSecure-It adalah program yang dapat Anda gunakan untuk memproteksi file-file yang ada pada komputer Anda. Dengan software ini Anda dapat menyembunyikan file atau folder. Bahkan dapat digunakan untuk mencegah seseorang untuk menjalankan suatu program. Sangat cocok bila ada orang lain yang menggunakan komputer Anda.
Folder Guard Software ini menawarkan feature yang mirip dengan WinSecure It.
Cryptext 351 Kb Anda mempunyai beberapa file pribadi dan tidak ingin file-file tersebut sampai dibaca atau diakses oleh orang lain ? Dengan menggunakan program Crypttext 3.2 Anda dapat mengenkripsi file-file atau direktori dengan menggunakan kunci password 160-bit.
 

Design by Shdhudi | Sponsored by | My Blog So Creative