Apblackbarry

Java | Symbian | Windows Mobile | Blackbarry | Android | IPhone



1. QuickPull Free

Blackbarry yang sering bertingkah aneh, cara paling jitu adalah dengan mematikan/merestart (Mematikan Handheld). tapi akan sangat merepotkan, bila setiap restart harus buka back cover dan melepas baterai. walau cara ini bisa dikatakan paling logis, apalagi jika si Blackbarry mengalami KOMA (hang). Namun akan lebih bijak kalau kita dapat memberikan perawatan Memori dan Sistem Handheld dengan melakukan restart secara rutin.

Untuk tipe BB ber tombol QWERTY, kita juga bisa menggunakan trik khusus yaitu dengan menekan kombinasi tombol secara bersamaan sebagai Shortcut proses restart. Kendala umum yang sering terjadi dengan metode ini adalah, kita lupa kombinasi tombol yang harus ditekan.

Nah untuk mempermudah proses yang dimaksud tanpa perlu melepas back cover dan baterai, atau menekan kombinasi tombol yang kadang merepotkan. ada salah satu alternatif yang perlu dicoba yaitu menggunakan aplikasi sederhana garapan pihak ketipa salah satunya 'QuickPull Free'

Aplikasi ini digunakan untuk merestart BB secara mudah, menariknya aplikasi besutan Steelthorn Software ini sekaligus dapat melegakan Memori dan meningkatkan performa sistem handheld.

Selain itu aplikasi ini menawarkan pengaturan proses restart otomatis sesuai waktu yang kita tentukan misal perhari atau perminggu. aplikasi ini menyediakan pengaturan Alert (peringatan) bila memori handheld sudah nge-drop (memory monitoriny), dan QuickPull akan langsung beroperasi. Untuk pengaturan Alert kita bisa mengatur jumlah/limit secara manual.

Jika waktu restart otomatis bertepatan dengan dengan kondisi dimana kita sedang melakukan percakapan, maka sistem QuickPull akan secara otomatis menunggu dengan sabar sampai percakapan selesai. Untuk informasi lebih lengkap silahkan Disini. QuickPull sendiri dibuat dalam dua versi berbayar dan gratisan. Untuk mendapatkan dan menginstalnya di BlackBarry, bisi mendownload melalui BlackBarry Application Word.
 

Design by Shdhudi | Sponsored by | My Blog So Creative