Master Code Ponsel Nokia


Terkadang ponsel kita sudah sangat lemot, dan yang menjadi masalah adalah bila tidak ada solusi lain untuk Heardresset atau pengembalian kondisi kedalam kondisi pabrik. dan salah satu kendala yang mungkin timbul apabila kita telah menganti kode tersebut tapi lupa kodenya atau telah diganti oleh orang lain karena kita membeli Ponsel berkas atau sekond (2nd).

Ada salah satu cara yang perlu anda coba untuk memdapatkan master kode ponsel nokia adalah salah satu web lokal yang menawarkan solusi ini secara GRATIS, dengan cukup memasukan Nomor IMEI Ponsel yang akan dicarikan master kodenya dan Klik Tombol Get MasterCode. dan  problempun terselesaikan.


The security mastercode is not to be used to get access to locked phones from anyone to change security code or get access to stolen mobile phones!!!
That mastercode will not work with phones 1100, 1110, 1600, 2100, 2300, 2600, 2650, also not for BB5 phones!
If you are never changed your security code, try the Nokia default code: 12345!
Get Security MasterCode Nokia Phones:


IMEI:

(type *#06# on your nokia mobile)


atau untuk lebih jelas silahkan kunjungi http://www.wahanaponsel.com/unlock/index.php atau Unlock ponsel Nokia  dan perlu diingat ini hanya ilustrasi halaman, untuk mengunaka fungsi ini anda tetap harus menunjungi website aslinya.

Selamat Mencoba
 

Design by Shdhudi | Sponsored by | My Blog So Creative